Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Friday, March 11, 2016

Ibu ini melahirkan Bayi Kembar dari Ayah yang Berbeda

Memiliki anak kembar adalah suatu hal yang biasa dan wajar adanya karena sudah sering terjadi. Namun memiliki anak kembar tapi berbeda bapak adalah suatu hal yang mengejutkan. Dan ini terjadi pada sepasang bayi kembar di Vietnam yang memiliki ayah berbeda. Berita heboh tersebut baru diketahui setelah sang ayah melakukan tes DNA kepada kedua anak kembarnya.  Rupanya sang ayah merasa ragu apakah anak kembar yang lahir dari rahim istrinya tersebut adalah anak biologisnya.  

Sebagaimana dilansir situs online Emirates247.com dari Dan Tri, Rabu (9/3/2016), bayi kembar ini memiliki jenis kelamin yang sama, lahir di hari yang sama (hanya berselang beberapa jam)  namun memiliki penampakan fisik yang  terlihat sangat berbeda. Sang ayah merasa curiga kepada istrinya karena kedua anak kembar mereka yang kini sudah berusia dua tahun memiliki ciri-ciri fisik yang berbeda diantara keduanya.  Anak yang satu memiliki tubuh kurus dan berambut lurus, sedangkan saudara kembarnya berkebalikan, mempunyai badan gemuk dan rambutnya keriting. 

“Pusat Analisis dan Teknologi genetik kami mengetes keduanya dan ditemukan bayi itu memiliki dua ayah. Ini meruoakan kejadian yang sangat langka di dunia medik baik  di Vietnam maupun di dunia,” ujar Lee Dinh Luong, presiden Asosiasi Genetis di Vietnam.

Kejadian tersebut sebenarnya dapat terjadi jika dua sel telur ibu dibuahi oleh sperma dari dua laki-laki yang berbeda. Sang ibu melakukan hubungan suami istri dengan dua pria dalam waktu yang berbeda tetapi dalam periode ovulasi yang sama.

Tidak jelas dengan efek yang terjadi dari kejadian tersebut terhadap keluarga mereka. Yang pasti bagi pasangan yang menginginkan keluarga bahagia, sakinah mawadah warohmah jangan sekali-sekali melakukan tindakan selingkuh karena efek yang ditimbulkan sangat besar bagi keluarga khususnya anak-anak yang tahu kalau orang tua mereka melakukan perbuatan itu.

1 komentar:

Ibu dan Balita said...

Wah, baru tau kalau kondisi seperti itu bisa benar2 terjadi

Popular Posts