Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Saturday, March 14, 2015

Ibu Ini Melahirkan dalam Waktu Dua Menit Saja

WWW.INTOUCHWEEKLY.COM Mary Gorgens (35) asal Sydney, Australia
Melahirkan adalah suatu proses yang normal bagi mamalia termasuk manusia.  Meskipu banyak wanita yang banyak menginginkan,, namun proses melahirkan adalah salah satu proses yang paling memberatkan dalam kehihduan seorang wanita. Mereka harus mempertaruhkan nyawa demi  buah hati yang akan dilahirkannya.  Waktu yang diperlukan dalam proses melahirkan pun bermacam-macam, tergantung pada kondisi masing-masih ibu dan bayi.

Namun, tahukah anda berapa waktu tercepat yang pernah dilalui oleh seorang ibu ketika melahirkan? 
Seorang ibu di Sydnei  Australia yang bernama ary Gorgens (35)  mencetak rekor baru dengan melahirkan anaknya hanya dalam hitungan dua menit.  Gorgens melahirkan anak kelimanya  dengan selamat pada tanggal 30 Januari 2015 lalu. Kepada koran lokal, The Daily Mail dia menceritakan proses melahirkannya yang dilakukan secara instan.

"Waktu itu  saya masih belum  yakin jika ini adalah waktu saya melahirkan. Saya sempat memanggil suami, dan mengatakan rasa sakit yang datang begitu cepat. Ketika suami saya tiba dirumah, saya sudah dalam posisi siap membuka kaki, dan saat itu juga saya merasakan sakitnya. Kami berdua langsung menuju tempat persalinan, dan para petugas berlarian," ujar Gorgens.

Dengan dibantu oleh petugas medist  yang ada di tempat persalinan,  Gorgens melahirkan anaknya dalam kisaran waktu yang cepat. Hanya dengan sekali mengejan bayinya sudah mulai keluar. . Bayi yang dilahirkan normal tepat pada pukul 10:32, dan berada dipelukan ibunya pada pukul 10:34 tersebut dinamakan Brody.

 "Saya tak merasa sakit selama berjam-jam sebelumnya. Itu adalah waktu yang sangat singkat. Cukup mengejutkan saya rasa. Saya memiliki lima orang anak, dan tiap anak memiliki waktu kelahiran yang terus bertambah cepat. Teman-teman saya sempat bercanda, dan mengatakan, bisa jadi saat saya bersin, akan ada bayi yang keluar," gurau Gorgens.

Sumber: www.kompas.com

 

4 komentar:

cara mengobati sakit pinggang said...

mengapa bisa secepat dan selancar itu ya melahirkannya keren

Info Bola said...

Sungguh amazing. Sesuatu yang jarang terjadi

Berita aneh dan unik said...

kok bisa ya? kayaknya kalau itu jadi tren, banyak yang bakalan suka melahirkan :-)

Info Kita said...

keberuntungan orang memang beda-beda, termasuk dalam hal melahirkan

Popular Posts