Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science

Wednesday, January 2, 2013

Restoran Bertemakan Kondom



Sebuah restoran baru dan aneh di Inggris menawarkan selebaran keluarga berencana pada menu makanannya. Restoran selalu memberikan tips mengenai seks yang aman.

Restoran Cabbages and Condoms menjadi restoran yang pertama di Inggris mengeluarkan selebaran tentang berhubungan seks yang aman ketika selesai makan. Ide restoran ini dimulai di Thailand. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (25/11/2012).

Restoran ini bertujuan untuk mempromosikan makanan dan juga kesehatan seksual. Ide ini sukses di enam restoran di Asia Tenggara. Nama restoran dibuat bertujuan agar orang-orang membeli makanan dan juga harus membeli kondom yang dijadikan merchandise.

Merchandise pada restoran Cabbages and Condoms ini adalah kondom bertema seperti mug, buku-buku, dan bahkan maskot terbuat dari kontrasepsi.

Restoran Cabbages and Condoms juga dilengkapi dengan slogan 'Dan ingat, makanan kami dijamin tidak menimbulkan kehamilan."

Pengunjung di restoran baru akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi makanan tradisional Thailand setelah diberikan informasi mengenai kesehatan seksual.

Ide ini datang karena keputusasaan di Thailand untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik mengenai keluarga berencana.

Restoran baru di Bicester, Oxford, ini memberikan semua keuntungan dari penjualan barang dagangan disumbangkan untuk amal di Thailand.
(okezone)

0 komentar:

Popular Posts